4 Modem Murah USB Yang Cepat Terbaru April 2016

4 Modem Murah USB Yang Cepat Terbaru April 2016 - Modem USB yang murah memang saat ini sudah banyak dipasaran, namun Modem USB yang koneksinya cepat masihlah jarang. Disini Ulas Gadget akan memberikan informasi, beberapa tipe-tipe Modem Cepat USB yang sudah ada di pasaran.

Modem USB merupakan perantara atau media atau alat yang untuk menyambungkan komputer, tablet atau laptop ke Internet. Pada era teknologi yang maju ini, Modem USB sangatlah penting peranannya karena dengan Alat yang bentuknya mirip Flashdisk tersebut pengguna bisa mendapatkan informasi dengan cepat. Ada beberapa merk Modem USB Murah yang menghadirkan jaringan cepat diantaranya Huawei, Telkomsel, Sierra dan ZTE. Ke empat merk ini sudah cukup di kenal dikalangan masyarakat Indonesia.

4 Modem Murah USB Yang Cepat Terbaru April 2016

Dari ke empat merk inilah, kami akan mengulas Modem Murah yang bisa anda pilih karena selain murah, Modem Murah tersebut juga memiliki dukungan jaringan yang cepat dan bahkan sudah ada yang mendukung jaringan 4G dengan kecepatan internet sampai LTE.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai nama-nama tipe Modem Murah yang sudah kami rangkum. Bisa anda lihat informasinya dibawah ini, lengkap dengan Harga Modem Murah USB terbaru dipasaran :

Daftar Modem Murah USB Terbaru

Modem Murah

1. Huawei E3276

Huawei E3276


Modem Huawei E3276 ini hadir dengan jaringan 4G yang mana jaringan 4G di Indonesia adalah jaringan paling cepat saat ini. Jaringan 4G ini sudah ada di beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta. Kemampuan dari Huawei E3276, bisa menghasilkan kecepatan download sampai 150 Mbps dan kecepatan upload sampai 5 Mbps. Untuk Tipe SIM yang digunakannya sendiri adalah GSM, ia juga mendukung slot microsd dan Antena Eksternal. Untuk harga Huawei E3276 di pasaran saat ini sekitar Rp.238.000,- . Terbilang murah, apalagi ia sudah mendukung jaringan 4G. Modem Murah ini cocok untuk anda yang ada di wilayah yang sudah mendukung jaringan 4G.

 

2. Telkomsel E388

Telkomsel E388

Untuk yang kedua, Modem dari Telkomsel tipe E388 mendukung jaringan 3G dengan kecepatan download sampai 42 Mbps dan kecepatan upload sampai 5 Mbps. Untuk tipe SIM yang di dukung oleh Modem Telkomsel E388 adalah GSM ini berlaku untuk semua operator GSM. Pengguna tinggal colokkan Modem USB tersebut tanpa melakukan setingan, karena setingan Modem tersebut sudah otomatis. Untuk harga Telkomsel E388 ini ada diksiaran Rp.275.000,-. Modem Murah dengan kecepatan masih 3G ini cocok untuk pengguna yang belum berada di wilayah jaringan 4G.

 

3. Sierra 312U

Sierra 312U

Yang ketiga, Modem USB dari Sierra bertipe 312U sama seperti Modem Telkomsel diatas dimana ia mendukung kecepatan download sampai HSDPA 42 Mbps. Ia juga mendukung slot microsd dan antena eksternal yang fitur ini juga ada di Modem Huawei. Tipe SIM yang di dukung oleh Modem Sierra 312U adalah GSM untuk semua operator. Harga yang ditawarkan Sierra untuk pengguna yang menginginkan Modem Sierra 312U ada di kisaran Rp.239.000,-.

 

4. ZTE MF190J

ZTE MF190J

Terakhir dan yang paling murah pada ulasan Modem Murah ini adalah Modem ZTE MF190J. Ia hanya dibanderol dengan harga kurang dari 200 ribuan, tepatnya Rp.190.000,-. Kecepatan maksimal yang bisa dihasilkan oleh Modem tersebut sampai HSPA 21.1 Mbps. Itu untuk kecepatan download, sedangkan untuk kecepatan upload ZTE MF190J bisa sampai 5.76 Mbps. Ia kompatibel untuk semua platform dari Windows xp, Windows 7 sampai Mac OS.

Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda mengenai Modem Murah yang bertipe USB. Selain harga Murah, Modem yang kami sebutkan diatas, juga tergolong Modem Cepat karena ada diantara mereka yang sudah mendukung jaringan 4G.

Nah, memahami pentingnya perangkat laptop murah namun kualitas bagus, kami akan memberikan referensi laptop Harga 3 – 4 Jutaan Terbaik yang ada di pasaran saat ini, inilah dia.
SAMSUNG Notebook NP275E4V-K01ID – Harga Rp 3,899,000, lihat harga terbaru
Laptop harga 3 - 4 Jutaan terbaik SAMSUNG Notebook NP275E4V-K01ID
- See more at: http://tekno.bacainfo.com/laptop-harga-3-4-jutaan-terbaik.html#sthash.AsnZjqIe.dpuf
Nah, memahami pentingnya perangkat laptop murah namun kualitas bagus, kami akan memberikan referensi laptop Harga 3 – 4 Jutaan Terbaik yang ada di pasaran saat ini, inilah dia.
SAMSUNG Notebook NP275E4V-K01ID – Harga Rp 3,899,000, lihat harga terbaru
Laptop harga 3 - 4 Jutaan terbaik SAMSUNG Notebook NP275E4V-K01ID
- See more at: http://tekno.bacainfo.com/laptop-harga-3-4-jutaan-terbaik.html#sthash.AsnZjqIe.dpuf

No comments:

Post a Comment

Datangkan Ribuan Pengunjung Ke Website anda daftar di sini gratis

Get Website Traffic